Monday, May 21, 2018

Undangan Bambu Gulung Murah


Undangan bambugulung memiliki variasi yang bermacam-macam. Hal inilah mengapa jenis undangan ini begitu menarik bagi para calon pengantin. Selain unik, kesan natural sekaligus klasik yang ditawarkan begitu memikat para calon pengantin untuk memilih jenis undangan seperti ini. Bahan yang dipakai untuk membuat undangan ini adalah bambu yang digunakan untuk mengemas undangannya yang terbuat dari kertas samson. Bentuk undangan ini adalah tabung, sehingga pas bila disebut sebagai undangan gulung.
Warna yang disediakan di dalam undangan bambu gulung ini berwarna coklat sesuai dengan warna asli dari bambu. Begitu pula kertas yang dipakai sebagai materi undangannya juga berwarna coklat karena memang kertas samson berwarna demikian yang didapat dari hasil ulang modern. Untuk menambah kesan klasik, tekstur dari kertas samson tersebut agak kasar, sehingga makin menambah nuansa klasik dari undangan yang kami produksi ini. Harga yang ditawarkan di tempat kami sudah termasuk kemasan plastik serta setting desain.
Produk undangan bambu gulung yang kami produksi ini cukup murah. Bentuknya berupa bambu belahan yang dihias dengan pita. Sehingga undangan ini makin nampak cantik. Di kertas gulungannya dicetak dua sisi. Pada sisi depan berisikan materi undangan yang biasanya dan pada sisi belakang bisa anda cetak untuk kalender atau denah lokasi. Kemudian kertas digulung dengan menggunakan stik yang terbuat dari kayu untuk menampilkan kesan unik.
tujuan.

No comments:

Post a Comment